Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 November 2011

Artis-artis penyuka sesama Jenis

NEIL PATRICK HARRIS Aktor yang dikenal lewat serial "How I Met Your Mother" ini mengaku gay di tahun 2006. Ia kini berpasangan dengan David Burtka dan memiliki sepasang anak kembar lewat ibu pengganti. (Foto oleh Jason Merritt/Getty Images for Cirque du Soleil)

RICKY MARTIN
Penyanyi kelahiran Puerto Rico ini mengumumkan di tahun 2010 bahwa ia seorang homoseksual. Bersama pasangannya Carlos Gonzalez, Ricky juga memiliki sepasang bayi kembar lewat ibu pengganti.

LANCE BASS
Mantan anggota boyband N'Sync ini aktif di organisasi pembela hak-hak kaum homoseksual sejak ia mengumumkan dirinya gay di tahun 2006.




CYNTHIA NIXON 
Aktris yang dikenal lewat serial "Sex and the City" ini memiliki dua anak dari hubungannya dengan seorang profesor bernama Danny Mozer, sebelum akhirnya Cynthia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Christine Marinoni.



LINDSAY LOHAN
Dikenal sebagai seleb yang sering gonta-ganti lelaki, Lindsay mengejutkan banyak orang saat ia mengumumkan hubungannya dengan seorang DJ wanita Samantha Ronson di 2008. Setelah putus dari Samantha, Lindsay kini kembali terlihat dengan sejumlah pria.


ELLEN DEGENERES dan PORTIA DE ROSSI 
Pasangan presenter dan aktris ini sudah meresmikan hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan bulan Agustus 2008.


GEORGE TAKEI
Aktor berdarah Jepang ini dikenal lewat perannya di serial "Star Trek" sebagai Hikaru Sulu. Ia menikahi pasangannya Brad Altman di tahun 2008.

ROSIE O'DONNELL 
Aktris dan komedian ini sempat menikahi kekasihnya Kelli Carpenter di tahun 2004 sebelum akhirnya berpisah.


CLAY AIKEN
Juara dua American Idol ini membuat pengumuman di tahun 2008 lewat sebuah tabloid, tak lama setelah anaknya (yang didapat dari hasil inseminasi buatan) dilahirkan.

CHRIS COLFER 
Seperti karakter yang ia mainkan di serial "Glee", Chris Colfer di dunia nyata pun adalah seorang homoseksual. Pria kelahiran 27 Mei 1990 ini juga aktif di organisasi pembela hak asasi kaum homoseksual




ELTON JOHN
Bersama suaminya David Furnish, Elton John menggelar pernikahan mewah di tahun 2005 dan mengadopsi seorang bayi di tahun 2010. 





ZACHARY QUINTO
Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Spock di film "Star Trek" dan sebagai tokoh antagonis Sylar di serial "Heroes" ini mengumumkan di sebuah acara televisi bahwa ia seorang homoseksual



Tidak ada komentar:

Posting Komentar