Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 November 2011

Cara Cepat Menjadi Hacker

Sebelumnya tutup rapat pintu rumah dan kamar anda. silent semua telepon genggam dan jangan menggubris telepon rumah anda untuk sementara waktu. karena apa yang anda baca berikut ini, mungkin bisa merubah hidup anda menjadi seperti yang anda impikan. heheheheeh
Hacker telah menjadi kata-kata yang berbahaya apabila dilakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. hacker biasa digunakan institusi-institusi atau lembaga-lembaga penting untuk urusan yang menyangkut keamanan dunia. tapi sekarang hacker telah mudah untuk dipelajari.
jika anda pernah membaca koran Jawa Pos Edisi Minggu pertama bulan November 2011 (maav saya lupa tanggal nya) disana ada berita yang berjudul "Hacker professional yang tak tamat SD"
berita tersebut membuktikan bahwa hacker dapat dipelajari oleh siapa saja tanpa harus sekolah mahal-mahal di luar negeri. jika kuta mau menekuni dan mempelajarinya baik-baik maka kita juga bisa menjadi hacker Professional.
jika anda mempelajarinya hanya setengah-setengah maka apa yang saya tulis ini akan percuma saja buat anda semua. jika anda sudah siap. perhatikan baik-baik tulisan saya berikut ini.

Persiapan menjadi hacker :
1. KEBERANIAN, anda siapkan keberanian anda. karena di dunia hacker tidak sama seperti menjalani di dunia nyata. perjalanan menjadi hacker akan mengalami banyak kesulitan. kejenuhan. kepenatan.
2. KEINGINAN KUAT, jika anda hanya mencla mencle.. keinginan sesaat saja. lebih baik anda menutup artikel ini dan buang jauh-jauh keinginan anda untuk menjadi hacker.
3. BELAJAR. Jangan pernah putus asa dalam mempelajari Hacker. karena ini sesuatu yang gampang-gampang susah.

Teknis-teknis dalam menjadi hacker :
1. BAHASA ASING, anda harus fasih dalam berbahasa asing. karena banyaknya panduan-panduan yang berbahasa asing. disebabkan Indonesia masih sedikit referensi tentang hacker. tetapi, bila anda tidak mampu berbicara asing. kini tekhnologi semakin cangggih. anda bisa menggunakan fasilitas google dengan layanan translater.
2. BAHASA PROGRAMMING, ada baiknya bila anda dapat memahami bahasa-bahasa komputer. seperti java script, Html, C++, php. karena ini merupakan bahasa yang ruwet. apabila anda tidak paham bagaimana anda dapat menghack aplikasi2 yang berdasarkan bahasa komputer tersebut.
3. KUASAI KOMPUTER, pahami tentang software dan hardware karena itu akan sangat membantu anda untuk lebih pandai menjadi hacker. apabil untuk menginstall atau mendownload saja anda tidak bisa, maka bagaimana anda untuk menjadi hacker??
4. DATABASE, ini sangat penting untuk dikuasai. jika anda ingin menyimpan file-file penting. anda harus menggunakan database sebagai fasilitator  anda. pelajari bagaimana cara membuat dan menguasai database. jika anda bingung.. anda bisa bertanya dengan eyang GOOGLE. yang selalu siap  membantu :)


 Klik gambar untuk melihat data- data yang berhasil saya HACK!!Anda adalah HACKER pengunjung setia situs ini yang ke :  Hit Counter

KLIK DI SINI untuk mengetahui software apa yang sebaiknya Anda gunakan dan Anda kuasai untuk menjadiHACKER yang profesional.....

                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar